Your Ad Here

28/10/08

belajar AutoCAD karena terpaksa

Tidak pernah berikir sebelumnya kalo keahlian AutoCAD saat ini aku butuhkan. Sifatnya gak penting-penting banget hanya antisipasi nama baik sebagai sarjana komputer jangan sampai gak bisa menggunakan AutoCAD khan bisa berabe dah jadinya. So terpaksa belajar sebagai bekal masuk magang ke INCO tbk, sehari belajar da bisa buat ruangan kedap udara. Wkakakakaaa...

Padahal klo menilik dimasa lalu waktu gue jadi asisten laboratorium komputer dikampus gue dulu, waktu tuk belajar AutoCAD terbuka banget. Ada fasilitas yang gratis buat gue, tinggal ikut duduk dimata kuliah bersangkutan dan gue yakin pasti bisa. Tapi semua itu hanyalah penyesalan yang keluar belakangan. Waktu itu gue mikirnya ngapain belajar kaya ginian mending nongkrong di sekretariat HIMAKOM.

Nah, it's real situation guys. Buat kamu-kamu yang masih kuliah khususnya bidang komputer aku selalu saranin pelajari semua hal yang sempat lu pelajari saat status mahasiswa dan keluar jadi sarjana dengan satu keahlian mumpuni gue yakin untuk masuk didunia kerja gak susah-susah banget. Buat the next generations di HIMAKOM bekali dirimu dari sekarang untuk keahlian bidang komputer jangan jadi generasi pasif yang mempecundangi diri sendiri.

0 komentar:

TRAFFIC RANK ALEXA

Tips Belajar Autocad - Situs Tips Belajar dan Blog Tutorial Powered by Blogger