Your Ad Here

28/10/08

Belajar Cepat AutoCAD 2005

Buku ini membahas tools baru, beserta teknik dan metoda penggambaran serta pengeditan menggunakan software AutoCAD 2005.

Secara umum, buku ini disajikan secara singkat, praktis dan bersifat aplikatif, untuk mempermudah pembaca mempelajari dan mengembangkan kemampuan menggambar dengan menggunakan tools tersebut.

Buku ini disusun berdasarkan hierarki yang sistematis. Artinya setiap bab yang disampaikan diurutkan berdasarkan tingkat pemahaman yang paling sederhana dan berlanjut, hingga yang bersifat kompleks dan membutuhkan pemahaman lebih lanjut pula.

Buku "12 Jam Belajar AutoCAD 2005" ditujukan bagi siapa saja yang berkecimpung di bidang disain teknik maupun disain pemodelan dalam bidang manufaktur. Tak terkecuali bagi para pembaca yang telah menguasai dengan baik prinsip penggunaan tools yang ada di AutoCAD 2005.

Penulis juga memberikan contoh-contoh kotak dialog, tampilan interface dan beberapa latihan untuk membantu pembaca memahami materi yang disajikan.

Buku ini terdiri dari enam bab. Setiap babnya bisa dipelajari dalam waktu kurang lebih dua jam, karena memang sebetulnya waktu tersebut sangat ideal bagi seseorang untuk belajar menambah ilmu pengetahuan dan ketrampilan. Pembaca disarankan untuk mempelajari buku ini secara runut dan langsung dipraktikkan di komputer sehingga proses pemahamannya lebih cepat.

Judul : 12 Jam Belajar AutoCAD 2005
Penerbit : ANDI Yogyakarta
Penulis : Suparno Sastra M.
Tebal : x + 230 hlm
Dimensi : 16 x 23 cm
Edisi : I
Cetakan : I

0 komentar:

TRAFFIC RANK ALEXA

Tips Belajar Autocad - Situs Tips Belajar dan Blog Tutorial Powered by Blogger