Your Ad Here

17/12/08

Busby SEO Test Competition

SEO adalah singkatan dari search engine optimization. Salah satu ajang yang sangat populer saat ini adalah diadakannya kontes SEO sedunia sebagai wadah untuk melihat kemampuan para seo master di seantero jagad internet. Para jagoan seo dituntut untuk kreatif demi memenangkan kejuaraan Busby SEO Test ini. Sungguh suatu ajang yang sangat membuat keahlian dalam mengelola website semakin di asah.

Brokencode adalah salah satu web designer indonesia berdiri sejak tahun 2004. melakukan optimasi baik untuk mendapatkan target sesuai dengan keyword dengan sangat bagus. Dengan tampilan website yang elegan serta loading content yang tidak terlalu berat, sekiranya website ini sangat cocok untuk para netter.

Anda mengetahui website berjudul kabonfootprint? Sebuah website peserta kompetisi Busby SEO Test yang telah berada tinggal seujung kuku jarak kemenangan di kompetisi SEO sedunia yang diselenggarakan oleh sebuah website asal Australia dengan format kompetisis paruh kedua. Cukup menggaung juga kabonfootprint di dunia maya. Lingkungan SEO yang setiap saat dapat menyingkirkan para peserta kontes SEO ini jika tidak dapat mempraktekan jurus maut yang sangat menggoda sehingga mesin pencari menyukai konten hingga menempatkannya di urutan teratas pencarian yang biasanya disebut dengan SERP.

Dengan mengoptimalkan berbagai cara agar dapat berada pada SERP nomor satu, perlu lah kiranya sebuah website dengan SEO Competition tidak dipandang sebelah mata. Website ini merupakan sederetan SEO site yang akan merajai hiburan dunia cyber. Bagaimana dengan website anda saudara?

0 komentar:

TRAFFIC RANK ALEXA

Tips Belajar Autocad - Situs Tips Belajar dan Blog Tutorial Powered by Blogger