Your Ad Here

22/10/08

Tips Friendster Kerlap Kerlip Bergoyang

Ingin belajar desain website, ternyata dapat juga lewat Friendster. Yup, situs pertemanan yang biasanya Anda gunakan untuk menambah kenalan atau sebagai sarana pamer foto ini bisa kita manfaatin buat diutak atik halaman profile friendster-nya.

Caranya tidak sampai pakai program yang rumit atau bahasa pemograman yang sulit kok. Cukup klik sana klik sini, copy sana, kopi sini, jadi dah! Mulai dari tampilan halaman berikut warna friendsternya, gambar background friendster, warna kotak friendster, sampai ke bentuk kursor friendster. Selain itu, kita juga bisa menghadirkan gambar-gambar lucu dan bisa bergerak pada ‘Now Playing’, ‘About Me’, hingga di ‘Who I Want to Meet friendster'.

Untuk mengubah semua itu, yang pertama kali anda perlukan adalah mengklik ‘edit profile’ yang  ada di bagian dalam kotak di area profil. Kalau anda ingin mengutak atik bagian dengan menambahkan gambar atau tulisan berkreasi lainnya, klik di ‘About Me: (Describe Yourself)’ atau ‘Describe Who You Want to Meet:’.

Sedangkan jika anda ingin mengubah tampilan background berikut warna warni kotak friendster, bentuk dan model huruf serta warna friendsternya, klik dulu bagian ‘Customize’ dari halaman ‘My Profile’ friendster anda.

Nantinya dalam halaman ‘Customize My Profile’, Fs mania akan menemukan dua kotak bertuliskan  ‘Add music and video and more images to your profile (with , , etc.)’ dan ‘Advanced users: Personalize your profile with CSS’.

Dalam ‘Add music and video and more images to your profile (with , , etc.)’, Fs mania bisa mengisi berbagai tampilan baik itu berupa film maupun musik kesukaan Fs mania. Sedangkan dalam ‘Advanced users: Personalize your profile with CSS’, digunakan untuk mengubah tampilan halaman profil mulai dari background, kotak, dan bentuk tulisan. Di sini Fs mania bisa menampilkan halaman Friendster sesuai selera dan tidak standar seperti yang disediakan oleh Friendster saja.

0 komentar:

TRAFFIC RANK ALEXA

Tips Belajar Autocad - Situs Tips Belajar dan Blog Tutorial Powered by Blogger