Your Ad Here

27/10/08

Pengertian Autodesk Autocad

PENGERTIAN AUTODESK?
AUTODESK ialah salah satu perusahaan yang terkemuka di Amerika Syarikat yang memproduksi berbagai program CAD (Computer Aided Design). Dua program yang cukup popular di Indonesia khususnya dalam dunia arsitek, sipil dan industri adalah AutoCAD dan Mechanical Desktop.

PENGERTIAN ATC AUTODESK ?

ATC (Authorized Training Center) Autodesk adalah suatu pusat latihan yang bertujuan membantu masyarakat untuk mengaplikasi software Autodesk Release terbaru mulai dari tingkat pemula hingga menjadi mahir. ATC ini dibentuk dalam setiap negara yang mempunyai perwakilan Autodesk bekerjasama dengan institusi lokal yang telah diuji kredibilitasnya.


Untuk menjamin kualitasnya, Autodesk telah mengadakan evolusi secara langsung (dari pusatnya di Amerika) terhadap institusi penyelenggaraan mahupun para pengajar ATC. Bagi peserta ATC yang telah memenuhi syaratnya, akan mendapatkan sertifikat secara langsung dari pusat Autodesk (USA).

1 komentar:

Unknown mengatakan...

PT. Optima Solusindo Informatika adalah Authorised Distributor Autodesk Indonesia yang beralamat di Kedoya Elok Plaza Blok DC-50 Jl. Panjang, Jakarta Barat 11520 Jakarta - Indonesia, ingin menginformasikan Feature dan Keunggulan Autodesk AutoCad, sebagai Software Desain Pemodelan Grafik yang harus anda coba.

Berikut beberapa type Autodesk AutoCad yang kami rekomendasikan untuk anda ;
1. Autodesk AutoCad 2017
2. Autodesk AutoCad Lt 2017
3. Autodesk Maintenance Subscription


Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Autodesk AutoCad hubungi kami sekarang juga di sebagai Authorised Distributor Autodesk Indonesia Terima Kasih.

TRAFFIC RANK ALEXA

Tips Belajar Autocad - Situs Tips Belajar dan Blog Tutorial Powered by Blogger