Your Ad Here

29/10/08

Friendster Apps Tips

Sudah beberapa minggu ini Friendster Aku dipenuhi dengan undangan aplication dari teman-teman Aku. Tampaknya sekarang lagi heboh-hebohnya menggunakan aplikasi atau widget atau apps atau apalah namanya...?!? Dan dari sekian banyaknya hanya dua undangan yang Aku penuhi dan itupun tidak bertahan lama.

Selain itu Aku pernah tertarik untuk mencoba beberapa macam apps yang Aku pikir menarik untuk ditambahkan ke dalam profil Aku. Tapi pada akhirnya Aku menghapus semuanya dengan satu buah pertimbangan yaitu waktu loading...

Yup.. ternyata dengan menambah apps tersebut pada profil Aku menyebabkan waktu loadingnya bertambah lama.. (bagi Aku loading lebih dari 8 detik sudah termasuk sangat lama). Apalagi dengan gambar background yang ada di profil Aku.. untuk memuat gambar background-nya saja sudah agak memakan waktu belum lagi kalau ada apps-nya...bisa-bisa makan sehari baru bisa terbuka...;)

Aku kira hal ini cuma terjadi di profil Aku kemudian Aku melihat salah satu teman Aku yang menggunakan beberapa apps dalam profilnya dan yang terjadi adalah sama saja bahkan lebih lama waktu yang dibutuhkan untuk loading halamannya..

Intinya adalah kalau teman-teman ingin mempercantik tampilan Friendster-nya dengan menggunakan apps sebaiknya pandai-pandai memilih apps mana yang ingin Anda tambahkan.. memang apps tersebut sangat banyak ragamnya dan menggoda untuk ditempelkan pada profil kita tetapi jangan asal menambah apps apalagi dalam jumlah yang banyak karena hal tersebut akan berdampak pada kenyamanan teman-teman Anda yang ingin melihat profil Anda.. Coba saja Anda bayangkan.. niatnya ingin melihat profil Anda tapi tidak jadi karena lemotnya minta ampun..

Agak keluar dari topik.. selain apps mungkin Anda harus mempertimbangkan penggunaan gambar background..pilihlah background yang tidak terlalu mencolok mata pengunjung agar teman Anda betah melihat profil Anda..(coba Anda colok mata Anda sendiri.. sakit khan..)

Kembali lagi ini adalah sebuah saran untuk Anda yang Friendster-mania.. Anda bebas untuk berkreasi tanpa batas dengan profil yang Anda miliki..

0 komentar:

TRAFFIC RANK ALEXA

Tips Belajar Autocad - Situs Tips Belajar dan Blog Tutorial Powered by Blogger