Your Ad Here

27/10/08

AutoCAD 2D 3D Studio MAX

AutoCAD 2D & 3D

AutoCAD adalah nama yang tak asing untuk pekerjaan drafting di bidang teknik. Software ini telah lama dikenal sebagai jagonya menggambar teknik. Arsitek dan kontraktor bangunan adalah dua bidang pekerjaan yang kerap menggunakan AutoCAD sebagai alat bantu gambar, menggantikan meja gambar dan mesin gambar yang kini sudah mulai jarang dipakai. Bidang-bidang lain yang biasa menggunakan AutoCAD adalah Teknik Mesin, Mekanikal & Elektrikal, Desain Interior, Desain Produk, dll. AutoCAD 3D juga penting untuk memvisualisasikan gambar / rancangan secara teknis.

AutoCAD telah mengalami perjalanan panjang sejak masih berjalan di lingkungan DOS. Interface dan perintah-perintahnya yang relatif tidak banyak berubah membuat nyaman para pemakainya sehingga dapat mengikuti versi yang lebih baru tanpa mengalami kesulitan. Namun, pada tahun-tahun terakhir ini AutoCAD dirancang dengan interface yang cukup berbeda.

Menguasai AutoCAD adalah suatu tuntutan yang dibutuhkan oleh dunia kerja di bidang teknik.


3D Studio MAX

Software yang sekarang banyak dipergunakan di industri game ini memiliki banyak kelebihan dan kemudahan untuk dipelajari. Kecanggihan berbagai efek di dalamnya, seperti pencahayaan yang natural dapat menghasilkan image dengan kualitas foto realistik. Banyak dibutuhkan oleh Arsitek, Desainer Interior, Visualiser untuk berbagai kebutuhan.

Bekerja dengan 3D Studio MAX ibaratnya kita berada dalam dunia 3 Dimensi virtual. Kita harus membuat dan memanipulasi objek dalam arah dan besaran 3 Dimensi. Namun, dengan bantuan puluhan modifier, kita dapat mengubah objek yang kita buat sehingga menjadi bentuk-bentuk seperti yang kita inginkan.

0 komentar:

TRAFFIC RANK ALEXA

Tips Belajar Autocad - Situs Tips Belajar dan Blog Tutorial Powered by Blogger